Goodyear Indonesia Perluas Jangkauan Pasar dengan Digitalisasi dan Promo Terbaru

Rabu, 26 Juni 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

PT Goodyear Indonesia Tbk melanjutkan langkah strategis digitalisasinya dengan meluncurkan aplikasi insentif.

DARA | PT Goodyear Indonesia Tbk melanjutkan langkah strategis digitalisasinya dengan meluncurkan aplikasi insentif untuk mitra distributor dan karyawan, setelah memperluas pasarnya melalui peluncuran toko online resmi
Goodyear Autocare di berbagai platform e-commerce, Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso, mengatakan: “setelah menerapkan digitalisasi untuk menyesuaikan dengan perubahan konsumen dan kenyamanan bagi konsumen ritel dan industri kami, kami melanjutkan dengan penerapan digital bagi mitra distributor dan karyawan.”

“Kami meluncurkan aplikasi yang dapat mempermudah mitra dan karyawan dalam memberikan layanan purna jual dengan lebih efektif dan konsumen terlayani dengan lebih baik, yang juga akan meningkatkan kinerja penjualan,” ujar Iman Santoso.

“Inovasi ini tidak hanya sekadar menyesuaikan dengan tren pasar, tetapi juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra kami. Kami percaya bahwa langkah ini akan membawa dampak positif bagi seluruh ekosistem bisnis kami, dari distribusi hingga layanan purna jual,” imbuhnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (26/6/2024).

Sebagai salah satu bentuk program untuk konsumen, Goodyear Indonesia meluncurkan Goodyear PayDay Promo yang berlangsung dari 25-30 Jun 2024.

Dalam Promo konsumen Goodyear PayDay ini, konsumen dapat menikmati diskon hingga 33%, cashback hingga 1 juta rupiah, serta gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu, Goodyear juga menyediakan layanan gratis pasang di tempat untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada konsumen.

Program ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi setiap pembelian, memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dengan setiap transaksi.

Selain itu, Goodyear menawarkan program Worry Free Assurance yang memberikan ketenangan ekstra kepada konsumen dalam setiap pembelian ban.

Program ini mencakup garansi penggantian ban yang rusak akibat kondisi jalan yang tidak terduga, sehingga konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.***

Editor: denkur

Berita Terkait

Pos Indonesia dan BPKH Jalin Kerja Sama, Perkuat Layanan Haji dengan Sistem Logistik Terintegrasi
PT Kaffah Sentral Indonesia Lahirkan Inovasi Tepung Praktis untuk Kue dan Roti Berkualitas Premium
Pos Indonesia Dukung Program Nasional Koperasi Merah Putih
PosIND dan Bank Muamalat Luncurkan Layanan Tabungan Haji di Kantor Pos
PT Pos Indonesia Raih Penghargaan Top CSR Awards 2025
POSDIGI Hadirkan Meterai Tempel Asli dari PERURI di Marketplace: Cegah Peredaran Meterai Palsu
Jemaah Masih di Makkah, Pos Indonesia Sudah Antar Oleh-oleh Haji Sampai Rumah
PosDigi Perkenalkan Wajah Baru Komitmen, Menjadi Perusahaan Teknologi
Berita ini 17 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 27 Juni 2025 - 14:13 WIB

Pos Indonesia dan BPKH Jalin Kerja Sama, Perkuat Layanan Haji dengan Sistem Logistik Terintegrasi

Rabu, 25 Juni 2025 - 11:54 WIB

PT Kaffah Sentral Indonesia Lahirkan Inovasi Tepung Praktis untuk Kue dan Roti Berkualitas Premium

Minggu, 22 Juni 2025 - 14:38 WIB

Pos Indonesia Dukung Program Nasional Koperasi Merah Putih

Rabu, 18 Juni 2025 - 17:15 WIB

PosIND dan Bank Muamalat Luncurkan Layanan Tabungan Haji di Kantor Pos

Senin, 16 Juni 2025 - 12:55 WIB

PT Pos Indonesia Raih Penghargaan Top CSR Awards 2025

Berita Terbaru

JABAR

Satu Keluarga Tewas Tertimbun Longsor di Cisewu Garut

Kamis, 26 Jun 2025 - 17:29 WIB