Wali Kota Bandung Minta PDAM Tirtawening Tingkatkan Kinerja

Selasa, 18 Juni 2019

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Bisnis Bandung

Foto: Bisnis Bandung

DARA | BANDUNG  – Wali Kota Bandung, Oded M Danial, meminta PDAM Tirtawening terus meningkatkan kinerja melayani para pelanggannya. Kinerja profesional dan proporsional akan membuat pelayanan kepada masyarakat semakin prima.

“PDAM harus terus berjuang memberikan pelayanan yang prima bagi warga,” kata wali kota saat memimpin apel pagi di PDAM Tirtawening Kota Bandung, Jalan Badaksinga, Selasa (18/6/2019).

Dalam apel tersebut, wali kota mengangkat dua anggota Dewan Pengawas PDAM Tirtawening Kota Bandung masa jabatan tahun 2019-2023 dari unsur independen. Mereka adalah Fredy Epriliansyah sebagai sekretaris merangkap anggota dan Triani Puspa Dewi sebagai anggota.

Atas pengangkatan dewan pengawas tersebut, ia yakin PDAM Tirtawening mampu menghadirkan semangat  mengembangkan pelayanan. “Hadirnya dewan pengawas yang baru, saya harap ada spirit dan nuansa baru.”

Ia meminta pimpinan, direksi, hingga pegawai PDAM Titrawening menghadirkan integritas. “Harus mempunyai rasa memiliki dan tanggung jawab besar demi kemajuan PDAM. Semua untuk memberikan pelayanan publik yang baik.”

Sementara itu, Sekretaris sekaligus Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirtawening, Fredy Epriliansyah, akan segera berkordinasi dengan jajaran direksi untuk menyusun rencana kerja.

“Dalam waktu dekat ini kita minta kepada direksi untuk mempresentasikan profil rencana kerja. Apa saja kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan sedang berlangsung, serta apa kegiatan khusus untuk segera dilakukan.”***

Editor: Ayi Kusmawan

Berita Terkait

Pos Indonesia dan BPKH Jalin Kerja Sama, Perkuat Layanan Haji dengan Sistem Logistik Terintegrasi
PT Kaffah Sentral Indonesia Lahirkan Inovasi Tepung Praktis untuk Kue dan Roti Berkualitas Premium
Pos Indonesia Dukung Program Nasional Koperasi Merah Putih
PosIND dan Bank Muamalat Luncurkan Layanan Tabungan Haji di Kantor Pos
PT Pos Indonesia Raih Penghargaan Top CSR Awards 2025
POSDIGI Hadirkan Meterai Tempel Asli dari PERURI di Marketplace: Cegah Peredaran Meterai Palsu
Jemaah Masih di Makkah, Pos Indonesia Sudah Antar Oleh-oleh Haji Sampai Rumah
PosDigi Perkenalkan Wajah Baru Komitmen, Menjadi Perusahaan Teknologi
Berita ini 4 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 27 Juni 2025 - 14:13 WIB

Pos Indonesia dan BPKH Jalin Kerja Sama, Perkuat Layanan Haji dengan Sistem Logistik Terintegrasi

Rabu, 25 Juni 2025 - 11:54 WIB

PT Kaffah Sentral Indonesia Lahirkan Inovasi Tepung Praktis untuk Kue dan Roti Berkualitas Premium

Minggu, 22 Juni 2025 - 14:38 WIB

Pos Indonesia Dukung Program Nasional Koperasi Merah Putih

Rabu, 18 Juni 2025 - 17:15 WIB

PosIND dan Bank Muamalat Luncurkan Layanan Tabungan Haji di Kantor Pos

Senin, 16 Juni 2025 - 12:55 WIB

PT Pos Indonesia Raih Penghargaan Top CSR Awards 2025

Berita Terbaru

JABAR

Satu Keluarga Tewas Tertimbun Longsor di Cisewu Garut

Kamis, 26 Jun 2025 - 17:29 WIB