Pesan Kajati Jabar buat Kajari Bale Bandung Donny Haryono Tegakan Hukum Secara Adil

Kamis, 4 Juli 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

“Kami menaruh harapan besar agar dapat mengemban tugas dengan baik, mengayomi masyarakat, serta menegakkan hukum secara adil dan merata.”

DARA| Bupati Bandung Dadang Supriatna menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bale Bandung yang baru, Donny Haryono Setyawan SH, MH di Rumah Dinas Bupati Bandung, Rabu (3/7/2024) sore.

Selain Bupati, hadir pula Kapolresta Bandung, Dandim 0624, Danlanud Sulaeman, Kepala Pengadilan Negeri, Sekda Bandung, para kepala OPD dan para camat se-Kabupaten Bandung.

Bupati Dadang Supriatna yang didampingi Bunda Bedas Emma Dety Permanawati mengucapkan selamat datang kepada Kajari baru Donny Haryono Setyawan dan istri.

“Selamat datang di Kabupaten Bandung Pak Kajari yang baru. Selamat datang di Forkopimda Kabupaten Bandung,” ujar Bupati Dadang Supriatna.

Dadang berharap Kajari dapat segera beradaptasi dan bersinergi untuk ikut berkontribusi membangun Kabupaten Bandung. Terlebih, Kajari Donny Haryono pernah beberapa kali bertugas di Jawa Barat.

Dadang juga berharap Kajari Bale Bandung dapat bekerjasama menyukseskan Pilkada Kabupaten Bandung pada November mendatang.

“Saya sangat bergembira dan apresiasi karena Pak Kajari sudah hadir di tehgah-tengah kita. Apalagi kita mau menghadapi Pilkada. Mari bersinergi membangun Kabupaten Bandung,” tuturnya.

Sementara itu, Kajari Bale Bandung Donny Haryono Setyawan berterima kasih kepada Bupati Bandung yang telah menyiapkan acara penyambutan tersebut.

Donny mengatakan dirinya merasa terhormat dengan sambutan hangat Bupati Bandung dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung. Ia mengaku tidak asing dengan Kabupaten Bandung.

Bagi Donny, Jawa Barat telah menjadi rumah kedua setelah tanah kelahirannya, Jambi. Donny mengaku pernah bersekolah di Bogor, dan bertugas di beberapa daerah di Jawa Barat.

“Istri saya juga Asgar Pak Bupati, asli Garut. Saya siap bekerjasama dan bersinergi membangun Kabupaten Bandung. Tolong terima saya sebagai keluarga Forkopimda Kabupaten Bandung,” ujar Donny sambil tersenyum.

Sebagai informasi, sebelumnya Donny Haryono Setyawan dilantik sebagai Kajari Bale Bandung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Katarina Endang Sarwestri, pada Senin 1 Juli 2024.

“Kami menaruh harapan besar agar dapat mengemban tugas dengan baik, mengayomi masyarakat, serta menegakkan hukum secara adil dan merata. Kami yakin, dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, Bapak mampu membawa perubahan positif,” ujar Kajati Jabar saat pelantikan.

 

Editor: Maji

Berita Terkait

Jelang Pilkada, Partai Demokrat Tak Mau Asal Pilih Pemimpin Kota Bandung
Waduh, DAS Citarum Tercemar Obat-obatan Aktif, Bey: Usut Tuntas Pelakunya
Ikut Bintek Partai Demokrat, Kang Arfi Ingin Bandung Jadi Kota Fungsional dan Dicintai
Bupati Bandung: Program Insentif Guru Ngaji Untuk Meningkatkan Ukhuwah Islamiah
Dapat Surat Tugas dari PSI, Kang Arfi Kantongi Empat Rekomendasi Parpol Untuk Pilwalkot Bandung
Cek Disini, Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19
Begini Alasan, Juara 3 Piala Eropa Tidak Dipertandingkan
Ancaman Makin Kompleks, Wapres Minta Aparat TNI-Polri ‘Melek’ Teknologi
Berita ini 5 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:57 WIB

Jelang Pilkada, Partai Demokrat Tak Mau Asal Pilih Pemimpin Kota Bandung

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:47 WIB

Waduh, DAS Citarum Tercemar Obat-obatan Aktif, Bey: Usut Tuntas Pelakunya

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:37 WIB

Ikut Bintek Partai Demokrat, Kang Arfi Ingin Bandung Jadi Kota Fungsional dan Dicintai

Sabtu, 13 Juli 2024 - 14:40 WIB

Bupati Bandung: Program Insentif Guru Ngaji Untuk Meningkatkan Ukhuwah Islamiah

Sabtu, 13 Juli 2024 - 14:06 WIB

Cek Disini, Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19

Berita Terbaru


Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety  Permanawati mengalungkan ID Card kepada peserta Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar Kwartir di Bumi Perkemahan Gentong, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Sabtu (13/7/2024).(Foto: diskominfo)

EKSKUL

Emma Dety Ajak Anggota Pramuka Jadi Agen Perubahan

Sabtu, 13 Jul 2024 - 15:30 WIB