Penghujung Tahun 2023, FIFGROUP Tambah Jaringan Pelayanan di Palembang

Rabu, 20 Desember 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

President Director PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya (ketiga dari kiri), yang didampingi oleh NMC Marketing Director, Daniel Hartono (kedua dari kiri), Regional Management II Division Head FIFGROUP, Dian Herliana (kanan), Kepala Wilayah FIFGROUP Area Sumatera Selatan (Sumsel), Jahara Reza Fauzi F (ketiga dari kanan), Kepala Cabang FIFGROUP Palembang 3, John Preddy Siagian (kedua dari kanan), serta Region Head Astra Motor Palembang, Budiyanto (kiri)(Foto: Istimewa)

President Director PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya (ketiga dari kiri), yang didampingi oleh NMC Marketing Director, Daniel Hartono (kedua dari kiri), Regional Management II Division Head FIFGROUP, Dian Herliana (kanan), Kepala Wilayah FIFGROUP Area Sumatera Selatan (Sumsel), Jahara Reza Fauzi F (ketiga dari kanan), Kepala Cabang FIFGROUP Palembang 3, John Preddy Siagian (kedua dari kanan), serta Region Head Astra Motor Palembang, Budiyanto (kiri)(Foto: Istimewa)

Peresmian cabang di Palembang langkah FIFGROUP untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan optimal terhadap masyarakat Indonesia.

DARA | PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, yang bergerak dalam bidang usaha pembiayaan, meresmikan kantor FIFGROUP Cabang Palembang 3, Selasa 19 Desember 2023.

FIFGROUP Cabang Palembang 3 ini terletak di Jl Sultan Mahmud Badaruddin II Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Peresmian cabang ini menjadi upaya dari langkah FIFGROUP untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan optimal terhadap masyarakat Indonesia.

Seremoni peresmian cabang yang memiliki 77 karyawan di dalamnya ini dihadiri langsung oleh President Director PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya.

Margono mengatakan, dengan besarnya pertumbuhan FIFGROUP, semakin besar pula tantangan dan peluang yang dihadapi.

“Tidak terkecuali jika kita bicara terkait kompetisi dan perubahan bisnis yang semakin cepat, tentu berarti setiap organisasi termasuk orang yang bekerja di dalamnya, harus mampu beradaptasi dengan baik pada perubahan yang terjadi,” ujarnya.

Ia didampingi Marketing NMC Director, Daniel Hartono, Regional Management II Division Head FIFGROUP, Dian Herliana, NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro, Compliance & Standardization Division Head FIFGROUP, Widya Adi Tjahjono, Kepala Wilayah FIFGROUP Area Sumatera Selatan (Sumsel), Jahara Reza Fauzi F, serta Kepala Cabang FIFGROUP Palembang 3, John Preddy Siagian.

Peresmian juga dihadiri beberapa pihak eksternal di antaranya Region Head Astra Motor Palembang, Budiyanto, rekan-rekan dealer dari Astra Motor Palembang serta dealer lainnya dari Sumsel Area, Kapolsek Sukarami, Komisaris Polisi M. Ikang Ade Putra, S.I.K, M.H beserta jajarannya, rekan-rekan mitra bisnis FIFGROUP, toko, notaris, serta Ketua RT setempat, Marjani.

FIFGROUP Hadir Beri Pelayanan Optimal

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaiknya bagi customer, FIFGROUP mengedepankan nilai MUDAH (Melayani, Unggul, Dekat, Aktif, Hasil) yang menjadi tagline pelayanan optimal untuk customer.

Nilai Melayani Unggul merupakan komitmen FIFGROUP dalam memberikan pelayanan terbaik agar terwujudnya kedekatan antara perusahaan dan customer. Untuk memberikan edukasi dan alternatif solusi yang sesuai dengan kebutuhan customer diwujudkan pada nilai Unggul.

Beragam kemudahan hadir di dalam setiap pelayanan FIFGROUP dengan memperhatikan titik sentuh yang diberikan agar customer merasa dekat dengan FIFGROUP. Hal itu diwujudkan pada nilai Dekat pada tagline MUDAH.

FIFGROUP senantiasa memberikan pelayanan yang cepat sesuai dengan prosedur, responsif dan berinisiatif tinggi, ini merupakan wujud nilai Aktif yang dimiliki FIFGROUP.

Terakhir, sebagai wujud memberikan pelayanan dengan mengedepankan keandalan sistem dan mendengarkan feedback yang diberikan oleh customer hingga layanan yang diberikan tuntas, FIFGROUP mewujudkan komitmen tersebut pada nilai Hasil.

Keempat nilai tersebut di atas menjadi parameter optimalnya kinerja FIFGROUP dalam memberikan pelayanan kepada customer. Peresmian FIFGROUP Cabang Palembang 3 ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja tersebut.

FIFGROUP berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Perseroan sangat berharap dapat berbagi kegembiraan dan kesuksesan bersama masyarakat di sekitar FIFGROUP Palembang 3.

Bantuan Sosial FIFGROUP Cabang Palembang 3

Sebagai ungkapan rasa syukur, atas peresmian Cabang Palembang 3 ini, FIFGROUP melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dengan menyalurkan bantuan sosial kepada warga ring 1 FIFGROUP Cabang Palembang 3 berupa bantuan paket sembako.

“Semoga melalui bantuan yang disalurkan ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat ring 1 FIFGROUP Palembang 3”, tutur Margono usai penyerahan bantuan sosial. Sembako diserahkan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT), Marjani, yang kemudian akan diserahkan kepada 40 kepala keluarga yang berada di wilayah Ring 1 Kantor Cabang Palembang 3.

Editor: denkur | Sumber: Rilis

 

Berita Terkait

Rektor Paramadina Prof. Didik J. Rachbini: Krisis Multi-Dimensi Peluang Emas bagi Indonesia di Tengah Dinamika Geo-Politik Global
Layanan PosIND: 142 Ribu Pensiunan Baru Bisa Ambil Dana Pensiun TASPEN di Kantorpos
Pos Indonesia Komitmen Dukung Logistik Koperasi Desa Merah Putih
Pos Indonesia dan BPKH Jalin Kerja Sama, Perkuat Layanan Haji dengan Sistem Logistik Terintegrasi
PT Kaffah Sentral Indonesia Lahirkan Inovasi Tepung Praktis untuk Kue dan Roti Berkualitas Premium
Pos Indonesia Dukung Program Nasional Koperasi Merah Putih
PosIND dan Bank Muamalat Luncurkan Layanan Tabungan Haji di Kantor Pos
PT Pos Indonesia Raih Penghargaan Top CSR Awards 2025
Tag :

Berita Terkait

Senin, 7 Juli 2025 - 10:50 WIB

Rektor Paramadina Prof. Didik J. Rachbini: Krisis Multi-Dimensi Peluang Emas bagi Indonesia di Tengah Dinamika Geo-Politik Global

Kamis, 3 Juli 2025 - 14:52 WIB

Layanan PosIND: 142 Ribu Pensiunan Baru Bisa Ambil Dana Pensiun TASPEN di Kantorpos

Rabu, 2 Juli 2025 - 11:12 WIB

Pos Indonesia Komitmen Dukung Logistik Koperasi Desa Merah Putih

Jumat, 27 Juni 2025 - 14:13 WIB

Pos Indonesia dan BPKH Jalin Kerja Sama, Perkuat Layanan Haji dengan Sistem Logistik Terintegrasi

Rabu, 25 Juni 2025 - 11:54 WIB

PT Kaffah Sentral Indonesia Lahirkan Inovasi Tepung Praktis untuk Kue dan Roti Berkualitas Premium

Berita Terbaru