HappyFresh Indonesia, platform layanan belanja kebutuhan rumah harian atau bulanan secara daring, meluncurkan kampanye #JurusBelanja yang menunjukan cara Personal Shopper HappyFresh memilih produk dengan kualitas terbaik bagi penggunanya.
DARA – Pandemi telah membawa banyak perubahan di seluruh dunia terutama sektor ekonomi yang memengaruhi perilaku konsumen saat berbelanja kebutuhan harian atau bulanan.
Melansir dari laporan survei Ipsos, perusahaan riset pasar, mengenai pertumbuhan di Indonesia 2021, 92% orang Indonesia secara aktif mencari cara untuk menyederhanakan hidup mereka. Bahkan 89% dari mereka akan membayar produk atau layanan yang menghemat waktu mereka.
HappyFresh yang telah memberlakukan harga produk sama seperti di supermarket, telah bermitra dengan berbagai lembaga pembayaran.
“Kami mengadopsi lebih banyak metode pembayaran non-tunai seperti e-wallet OVO dan DANA serta Virtual Account, besar harapan kami bahwa pelanggan tak hanya bebas dari rasa khawatir, namun juga dapat menikmati akses pembayaran yang mudah serta promo eksklusif di aplikasi HappyFresh,” kata Filippo, seperti dalam rilis yang diterima redaksi, Kamis (2/0/2021).
Selama program #JurusBelanja pengguna HappyFresh dapat menikmati promo Gratis Ongkir dan berbagai keuntungan lainnya di aplikasi mulai dari 2 September hingga 21 Oktober 2021.***
Editor: denkur