Ini Dia Caranya agar Video Tiktok Anda Banjir Like dan Followers

Sabtu, 6 Juli 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: harapanrakyat/istimewa

Foto: harapanrakyat/istimewa

Aplikasi FYP Tiktok bisa jadi salah satu alternatif bagi para konten kreator yang ingin video mereka banjir like dan followers secara cepat.

DARA | Aplikasi seperti ini pada umumnya berupa tautan atau mobile app yang bisa pengguna pakai dengan mudah.

Pengguna dapat mengaksesnya melalui website atau menginstalnya di perangkat smartphone. Beberapa di antaranya bisa digunakan secara gratis tanpa biaya berlangganan.

Aplikasi FYP Tiktok Gratis untuk Menambah Jumlah Like dan Followers

Membuat konten video di platform Tiktok memang susah-susah gampang. Kadang sudah susah payah membuat konten semenarik mungkin, namun hasil view dan like-nya sepi.

Hal tersebut jadi salah satu faktor beberapa orang frustasi dan berhenti untuk membuat konten lagi. Oleh sebab itu, kini hadir aplikasi yang bisa membuat konten FYP secara mudah.

Berikut ini daftar beberapa aplikasi yang bisa menambah jumlah like hingga followers Tiktok secara instan.

Fire Liker

Aplikasi FYP Tiktok ini berbentuk link atau tautan yang mengarahkan pengguna ke sebuah website bernama Fire Liker. Laman simple ini memungkinkan para konten kreator Tiktok dapat meningkatkan jumlah followers dan like pada video mereka.

Kerennya lagi, para konten kreator juga bisa menambahkan jumlah view di video yang sudah mereka upload di Tiktok. Sehingga konten tersebut bisa cepat naik dan FYP. Cara menggunakannya pun juga mudah dan aman.

Sebab, pengguna tidak perlu login dengan akun Tiktok. Mereka hanya perlu memasukkan username dan nantinya jumlah like, view, dan followers akan dikirimkan secara otomatis ke akun yang bersangkutan.

All SMO

Aplikasi dan website pembuat konten Tiktok FYP ini juga cukup populer di para konten kreator saat ini. Di laman ini, pengguna bisa mendapatkan like dan followers secara otomatis. Untuk mendapatkannya juga sangat mudah tanpa harus menginput kode apapun.

Menariknya, aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan like sebanyak 1000 lebih untuk satu postingan video. Kemudian untuk views bisa mendapatkan 5000 lebih. Pengguna juga tidak perlu membayar biaya apapun untuk mendapatkan layanan tersebut. Sebab, semua service di atas tersedia secara gratis.

My Tools Town (Likes Jet)

Dulunya bernama mytoolstown.com, kini semua layanan mereka pindah ke likesjet.com. Aplikasi FYP Tiktok berbentuk website ini menyediakan berbagai fitur menarik seperti auto views, auto likes, dan auto shares.

Selain itu, para konten kreator juga bisa menambahkan jumlah followers mereka secara instan. Fitur di web ini terbilang cukup lengkap dari beberapa aplikasi sejenisnya. Hal tersebut membuatnya cukup populer di kalangan konten kreator Tiktok saat ini.

Sebelum menggunakannya, pengguna baru harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk membuat akun Likes Jet. Setelah itu baru bisa masuk dan mulai menggunakan semua fitur secara gratis.

Insta Followers

Pada awalnya, aplikasi ini merupakan situs penambah jumlah like dan followers untuk Instagram. Seiring bertambah banyaknya jumlah platform sosial media, layanan di web ini juga bertambah semakin bervariasi. Fiturnya memungkinkan para konten kreator untuk menambahkan like dan followers di berbagai platform.

Mulai dari Instagram, Facebook, X, bahkan TikTok. Sehingga ketika sekali menambahkan, maka semua sosial media yang tertaut, jumlah like hingga views-nya bertambah secara bersamaan.

SFF (Social Followers Free)

socialfollowersfree.com adalah salah satu aplikasi FYP Tiktok yang menyediakan berbagai layanan media sosial secara gratis. Beberapa layanan yang tersedia seperti menambah pengikut, like, dan penonton di TikTok.

Di website ini pengguna bisa menambahkan jumlah beberapa poin di atas secara bertahap selama periode 30 hari. Sehingga penambahan tersebut akan terlihat lebih organik. Di mana akan menarik para calon pengikut potensial.

Untuk memakai fitur di laman ini, pengguna juga tidak perlu repot melakukan registrasi. Cukup hanya dengan memasukkan username TikTok yang aktif. Dengan cara tersebut, para konten kreator akan lebih mudah FYP secara cepat.

Pertimbangan Menggunakan Aplikasi For Your Page

Memanfaatkan aplikasi dan website penambah jumlah likes dan views memang akan membuat konten video TikTok cepat naik dan FYP. Namun, semua aplikasi tersebut sebenarnya tidak memiliki keterkaitan secara resmi dengan TikTok.

Sehingga segala kemungkinan risiko privasi pengguna tidak ditanggung oleh TikTok. Meskipun demikian, beberapa aplikasi saat ini sudah memiliki enkripsi yang jauh lebih bagus. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir menggunakannya.

Itulah daftar beberapa aplikasi FYP Tiktok yang populer digunakan oleh para konten kreator. Kini, untuk mendapatkan jumlah pengikut dan penonton video di sebuah platform media sosial jadi semakin mudah. Sehingga setiap orang memiliki potensi FYP dan viral yang sama.***

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di harapanrakyat.com dengan judul: Aplikasi FYP Tiktok Penambah Like dan Followers Gratis dan ditulis oleh Sri Rahayu.

Editor: denkur

 

Berita Terkait

Inilah 10 Cara Berhenti Merokok
Stres: Gejala, Penyebab, Pencegahan dan Pengobatan
Nasi Tumpeng Ternyata Sudah Ada Sebelum Islam Masuk Jawa
Ajak Jurnalis Seluruh Indonesia, FIFGROUP Kembali Gelar National Media Competition 2024
Tujuh Rekomendasi Bed Cover Terbaik untuk Tidur Nyenyak dan Nyaman
Mengenal Bayan Group, Produsen Batu Bara Ramah Lingkungan
Sistem Pengendalian Manajemen dalam Perusahaan PT Pertamina
Sistem Pengendalian Manajemen PT Catur Mitra Sejati Sentosa
Berita ini 19 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 13 Juli 2024 - 12:19 WIB

Inilah 10 Cara Berhenti Merokok

Minggu, 7 Juli 2024 - 13:18 WIB

Stres: Gejala, Penyebab, Pencegahan dan Pengobatan

Sabtu, 6 Juli 2024 - 10:09 WIB

Nasi Tumpeng Ternyata Sudah Ada Sebelum Islam Masuk Jawa

Sabtu, 6 Juli 2024 - 09:41 WIB

Ini Dia Caranya agar Video Tiktok Anda Banjir Like dan Followers

Minggu, 30 Juni 2024 - 14:39 WIB

Ajak Jurnalis Seluruh Indonesia, FIFGROUP Kembali Gelar National Media Competition 2024

Berita Terbaru


Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety  Permanawati mengalungkan ID Card kepada peserta Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar Kwartir di Bumi Perkemahan Gentong, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Sabtu (13/7/2024).(Foto: diskominfo)

EKSKUL

Emma Dety Ajak Anggota Pramuka Jadi Agen Perubahan

Sabtu, 13 Jul 2024 - 15:30 WIB