Hadirkan Rangkaian Program Spesial ‘Berkah Cinta Ramadan’ Selama Bulan Ramadan di MNCTV

Senin, 11 Maret 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Memasuki bulan suci Ramadan, MNCTV menayangkan rangkaian program spesial selama bulan Ramadan untuk para pemirsa mulai dari waktu sahur dan berbuka puasa dalam ‘Berkah Cinta Ramadan’.

DARA | MNCTV menghadirkan program-program spesial, yakni Family 100, Suparman Reborn 3, Layangan Terbang, DMD Panggung Rezeki, Kilau Uang Kaget X Bedah Rumah Spesial Bintang, Uang Kaget Lagi spesial Bintang, Ngabuburit Bareng Upin Ipin dan Upin Ipin Berbuka.

FAMILY 100

Family 100 merupakan game show Nomor 1 di Indonesia, dipandu oleh Irfan Hakim. Family 100 ditayangkan setiap hari pukul 19.30 WIB.

Memperebutkan hadiah spektakuler ratusan juta rupiah dan satu buah unit mobil. Spesial di ramadan ini, akan banyak artis, mulai dari penyanyi, artis sinetron, komedian, selebgram hingga konten kreator akan main di Games Keluarga. Hadiah yang di berikan tidak hanya uang tapi juga mobil idaman keluarga.

SUPARMAN REBORN 3

Sinetron Suparman Reborn 3 kembali hadir di layar kaca MNCTV, ditayangkan setiap hari, pukul 04.00 WIB.

Suparman Reborn 3 bercerita tentang Suparman yang masih mencari nafkah dari ngojek, mengantar orang atau barang, dengan pelanggan utama para tetangganya sendiri.

Cerita yang dialirkan dalam serial Suparman adalah cerita biasa atau keseharian di kampung Citiis, Garut, tapi sering membuat Suparman kemudian terseret pada peristiwa heroisme. Meskipun sebenarnya lemah, tapi ke-nekad-annya bisa membuatnya mampu mengalahkan orang-orang jahat.

Dalam serial ini, di setiap episodenya, selain bercerita tentang “kepahlawanan” Suparman yang tanpa sengaja harus “mengejar” maling, copet, jambret, pemalak, penipu dan lain-pain. Juga cerita Geng Padi, keluarga Hendar dan Budiman yang membujuknya ikut merantau ke Bandung.

LAYANGAN TERBANG

Sinetron terbaru Layangan Terbang Ditayangkan setiap hari, pukul 05.15 WIB. Sinetro Layangan Terbang menceritakan tentang petualangan seru bersama Budi dan kawan – kawan.

Budi seorang anak tunggal dari seorang janda bernama Iin. Iin membiayai hidup mereka dan sekolah Budi hanya dengan berjualan tukang nasi kuning di depan rumah.

Sudah seminggu lebih, Iin sakit dan tidak berjualan. Uang hasil jualan nasi kuning dan untungnya sudah habis untuk hidup mereka sehari-hari. Budi yang masih berumur 12 tahun hendak membawa Iin ke rumah sakit, tapi tidak bisa karena mereka tidak punya uang.

Sebetulnya, di kampung itu mereka masih punya saudara Gani & Heni, Heni yang merupakan kakak Iin. Heni bulan ini hendak menikahkan anak perempuannya dan Gani juga sedang kesusahan, baru panen cabe, tapi rugi besal karena harga jual sedang anjlok.

Melihat anaknya bekerja mencari uang, Iin menjadi punya tekad kuat untuk sembuh karena tidak tega. Tugas Budi seharusnya hanyak sekolah, bukan membantunya mencari nafkah. Nunung akhirnya bisa sembuh dan berjualan nasi kuning lagi dengan modal dari hasil Budi jualan layangan.

DMD PANGGUNG REZEKI

DMD Panggung Rezeki Spesial Ramadan siap menemani dan menghibur pemirsa setia MNCTV sembari bersantai seusai menjalankan shalat Tarawih di bulan Ramadan ini. Saksikan Kilau DMD setiap Jumat pukul 21.15 WIB ,selama Bulan Ramadan hanya di Berkah Cinta Ramadan MNCTV.

Tayang setelah sholat tarawih, DMD menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai. Program bergenre variety ini selalu di nanti, dengan konten yang tidak tertebak dan penuh kejutan. Apapun bisa terjadi di panggung DMD ini. Tidak hanya menghibur, DMD akan banyak Cerita di setiap episodenya.

KILAU UANG KAGET X BEDAH RUMAH SPESIAL BINTANG

Siap siap dikejutkan dengan kahadiran Mr. Money (Ali Zainal) dan Time Keeper (Mpok Alpa), bersama dan Bobby Maulana yang siap bagi – bagi kejutan Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi. Kilau UKL & BRL ditayangkan setiap Sabtu – Kamis pukul 21.45 WIB.

Mencari target yang patut di bantu, bersama bintang-bintang kesayangan, seperti Farel Prayoga, Chand Kelvin, Sarwendah, Nicky Tirta, Samuel Rizal, Farel Prayoga, Inara Rusli, Vicky Prasetyo, Ririn Dwi Arianti dan bintang lainnya.

UANG KAGET LAGI SPESIAL BINTANG

Menemani waktu santap sahur, para pemirsa dapat menyaksikan program kesayangan Uang Kaget Lagi Spesial Bintang ditayangkan setiap hari, pada pukul 02.00 WIB.

NGABUBURIT BARENG UPIN IPIN DAN UPIN IPIN BERBUKA

Sambil menunggu waktunya berbuka puasa, yuk bermain bersama Upin Ipin, kawan-kawan, dan warga kampung Durian Runtuh akan banyak episode terbaru di “Ngabuburit bersama Upin Ipin” setiap hari, mulai pukul 16.00 WIB dan “Upin Ipin Berbuka” pada pukul 18.30 WIB selama Bulan Ramadan hanya di Berkah Cinta Ramadan MNCTV.

Editor: denkur | Foto: Ist

Berita Terkait

Mencicipi Citra Rasa Kopi di K-Coffee Culture & Arts KCCI
Jangan Ada Perpeloncoan Siswa Baru, Bey : Yang Melanggar Saya Tindak
Final Piala Eropa 2024, Berikut Rekor Pertemuan Spanyol Vs Inggris
Ngabakso, Cara Sonny Salimi Serap Aspirasi Warga Kota Bandung
Jelang Pilkada, Partai Demokrat Tak Mau Asal Pilih Pemimpin Kota Bandung
Waduh, DAS Citarum Tercemar Obat-obatan Aktif, Bey: Usut Tuntas Pelakunya
Ikut Bintek Partai Demokrat, Kang Arfi Ingin Bandung Jadi Kota Fungsional dan Dicintai
Dapat Surat Tugas dari PSI, Kang Arfi Kantongi Empat Rekomendasi Parpol Untuk Pilwalkot Bandung
Berita ini 6 kali dibaca

Berita Terkait

Minggu, 14 Juli 2024 - 15:46 WIB

Mencicipi Citra Rasa Kopi di K-Coffee Culture & Arts KCCI

Minggu, 14 Juli 2024 - 14:53 WIB

Jangan Ada Perpeloncoan Siswa Baru, Bey : Yang Melanggar Saya Tindak

Minggu, 14 Juli 2024 - 14:09 WIB

Final Piala Eropa 2024, Berikut Rekor Pertemuan Spanyol Vs Inggris

Minggu, 14 Juli 2024 - 11:39 WIB

Ngabakso, Cara Sonny Salimi Serap Aspirasi Warga Kota Bandung

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:57 WIB

Jelang Pilkada, Partai Demokrat Tak Mau Asal Pilih Pemimpin Kota Bandung

Berita Terbaru

Foto: miga/dara.co.id

BANDUNG UPDATE

Prakiraan Cuaca Bandung, Senin 15 Juli 2024

Senin, 15 Jul 2024 - 07:16 WIB

mobil sim keliling kabupaten Bandung

BANDUNG UPDATE

Lokasi Mobil SIM Keliling di Kabupaten Bandung, Senin 15 Juli 2024

Senin, 15 Jul 2024 - 07:06 WIB

mobil sim keliling kota Bandung

BANDUNG UPDATE

Lokasi Mobil SIM Keliling di Kota Bandung, Senin 15 Juli 2024

Senin, 15 Jul 2024 - 07:04 WIB

Foto: Istimewa

BANDUNG UPDATE

Dukung Kang Arfi, Gajah Gibran Sebut Bandung Butuh Pemimpin Solutif

Minggu, 14 Jul 2024 - 15:50 WIB

Foto: Istimewa

NASIONAL

Mencicipi Citra Rasa Kopi di K-Coffee Culture & Arts KCCI

Minggu, 14 Jul 2024 - 15:46 WIB