Hadirkan Bahan Bangunan Kualitas Tinggi, RB SHERA: Inovasi Bangunan Tanpa Batas

Jumat, 5 Juli 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

Peluncuran RB Shera memperkenalkan kolaborasi dua merek ikonik, RoyalBoard dan Shera Board.

DARA | Perusahaan terkemuka di industri bahan bangunan PT RBSHERA SOLUSI BANGUNAN INDONESIA, dengan bangga meluncurkan merek terbaru RB SHERA dengan tema “Together for Better” di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Acara ini menandai era baru dalam industri bahan bangunan papan silikat berkualitas tinggi melalui kolaborasi
dua merek ikonik, RoyalBoard dan Shera Board yang dihadiri oleh Mitra Usaha, pelaku industri bahan bangunan, media, serta pemangku kepentingan lainnya.

Brian Widjaja selaku Board of Director PT RBSHERA SOLUSI BANGUNAN INDONESIA menyatakan: “Peluncuran RB SHERA merupakan langkah besar dalam misi kami untuk terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi. Dengan dukungan manufaktur terbaik dan distribusi terluas dari RoyalBoard serta teknologi dan kualitas produk Shera yang telah memenuhi standar internasional, kami siap memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.”

Pemilihan Candi Prambanan dan penampilan Sendratari Ramayana serta tarian Thailand di momen Grand Launching merupakan cerminan dua budaya menjadi kesatuan mahakarya, representasi kekuatan distribusi Royalboard di Indonesia dipadukan dengan kelengkapan portofolio produk Shera yang sudah tersebar di 50 lebih negara.

Hasilnya adalah satu brand unggulan. RB SHERA dengan tagline “Inovasi Bangunan Tanpa Batas” yang diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan konsumen dan mendukung pembangunan properti di Indonesia.

RB SHERA telah hadir dengan 9 varian tekstur, 24 varian warna dan 202 varian produk, RB SHERA berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan melalui solusi total papan silikat untuk inovasi bangunan tanpa batas.

Konsistensi RB SHERA terhadap inovasi dan kualitas ditunjukkan melalui teknologi terdepan FyberTec, yang didukung oleh keunggulan Autoclave.

“Teknologi FyberTec merupakan tonggak inovasi dalam industri bahan bangunan dengan keunggulan tahan patah, tahan retak pada proses penyekrupan, tahan lendut pada proses pemasangan, dan tahan grepes pada proses pemotongan,” ujar Gabriel Montadaro selaku CEO PT RBSHERA SOLUSI BANGUNAN INDONESIA dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (5/7/2024).

RB SHERA melalui produk papan silikat berkomitmen untuk menjadi solusi total aplikasi bangunan, mencakup solusi plafon, dinding, lantai, dekoratif, dan atap.

Mengusung konsep “Inovasi Bangunan Tanpa Batas”, RB SHERA mendukung impian setiap pelanggan dan
pelaku industri bahan bangunan melalui produk-produk berkualitas tinggi dan ramah lingkungan.

Untuk itu RB SHERA menekankan kebijakan hijau dalam seluruh proses produksi, mempertimbangkan masalah lingkungan, penghematan energi, dan meminimalisasi limbah dengan fokus pada energi berkelanjutan sebagai upaya untuk selaras dengan perubahan iklim dunia yang cepat demi menjamin kehidupan yang seimbang dan harmonis antara manusia dan alam.

RB SHERA mengundang semua pelanggan dan pelaku industri bangunan untuk bergabung dalam memajukan industri bahan bangunan dan membangun masa depan yang lebih baik.

Tentang PT RBSHERA SOLUSI BANGUNAN INDONESIA

PT RBSHERA SOLUSI BANGUNAN INDONESIA adalah perusahaan terdepan dalam industri bahan bangunan papan silikat merek RB SHERA dengan beragam produk inovatif yang meliputi solusi plafon, dinding, lantai, dekoratif, dan atap merupakan perusahaan Joint Venture antara DBC Group yang sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun melalui industri bahan bangunan dengan merek ternama seperti Rucika , Granito, Djabesmen, Tirta, Royal
Board dengan Shera Public Company Limited melalui merek Shera yang sudah berpengalaman lebih dari 50 tahun di bidang industri papan silikat.

Keduanya memiliki kekuatan dalam hal kualitas, varian, dan jaringan penjualan serta jalur distribusi nasional yang
sudah teruji. Dengan penggabungan ini, RB SHERA siap menghadirkan solusi total inovasi bangunan yang berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan pasar modern. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.rbshera.co.id.***

Editor: denkur

Berita Terkait

Kolaborasi CIMB Niaga Syariah dan Batununggal Group Luncurkan Affinity Card untuk Keanggotaan Eksklusif
Tingkatkan Kesadaran Kanker, FIFGROUP Gelar Edukasi dan Deteksi Dini Ikhtisar
Hadirkan Kenyamanan Maksimal untuk Penumpang, Maxim Luncurkan Layanan Bike XL di Bandung, Sukabumi, dan Tasikmalaya
Maxim Luncurkan Layanan Bike XL di Bandung, Sukabumi, dan Tasikmalaya
Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat
Jawa Barat Dorong Ekspor Kopi dan Kakao ke Filipina
Bidik Sektor Pendidikan, Kesehatan dan UMKM, bank bjb Syariah Sinergi dengan Muhammadiyah
Survei Jakpat: 75% Orang Senang Pakai Produk Olahraga Lokal
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 13 Juli 2024 - 11:39 WIB

Kolaborasi CIMB Niaga Syariah dan Batununggal Group Luncurkan Affinity Card untuk Keanggotaan Eksklusif

Sabtu, 13 Juli 2024 - 11:29 WIB

Tingkatkan Kesadaran Kanker, FIFGROUP Gelar Edukasi dan Deteksi Dini Ikhtisar

Sabtu, 13 Juli 2024 - 10:39 WIB

Hadirkan Kenyamanan Maksimal untuk Penumpang, Maxim Luncurkan Layanan Bike XL di Bandung, Sukabumi, dan Tasikmalaya

Jumat, 12 Juli 2024 - 14:29 WIB

Maxim Luncurkan Layanan Bike XL di Bandung, Sukabumi, dan Tasikmalaya

Jumat, 12 Juli 2024 - 13:18 WIB

Koperasi Miliki Peran Penting Lengkapi Ekosistem Usaha Rakyat

Berita Terbaru

Foto: Istimewa

JABAR

Sekda Kabupaten Sukabumi Minta ASN Tetap Jaga Kekompakan

Senin, 15 Jul 2024 - 16:16 WIB



Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin  membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Ajaran 2024/2025 di SMA Negeri 5, Kota Bekasi, Senin (15/7/2024).(Foto: Biro Adpim Jabar)

EDUKASI

Pesan Bey Machmudin: Siswa Baru Jangan Tegang Ikut MPLS

Senin, 15 Jul 2024 - 14:55 WIB