Dipercaya Publik, bank bjb Raih Penghargaan The Best Corporate Secretary and Communication di Ajang ICCA 2024

Kamis, 28 Maret 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DARA | Kinerja dan juga pendekatan komunikasi publik yang dijalankan dengan baik oleh bank bjb kembali mendapat apresiasi dari publik. Kali ini, bank bjb meraih penghargaan The Best Corporate Secretary and Communication Platinum Award dengan skor 91 atau Very Excellent untuk kategori Public Company: Regional Developtment Bank – Asset lebih dari Rp100 Triliun, dalam ajang Indonesia Corporate Secretary & Communication Award (ICCA) ke IX yang diselenggarakan Economic Review, di Jakarta, Kamis (28/3).
Penilaian yang diberikan kepada bank bjb, menggunakan beberapa metode antara lain struktur organisasi, inovasi, informasi website, laporan digital social media, laporan tahunan dan company profile, laporan kinerja, juga hubungan yang sangat baik dengan shareholder maupun stakeholder.
Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan, berdasarkan penilaian dewan juri, bank bjb dinilai sebagai institusi terbaik dalam pembangunan citra organisasi. Adapun penilaian reputasi perusahaan meliputi berbagai parameter yaitu; Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, dan Social & Citizenship Reputation.
Disampaikan Widi, penghargaan yang diraih akan menjadi motivasi tambahan untuk terus bekerja keras menumbuhkan performa perusahaan.
“Penghargaan ini juga akan memotivasi bank bjb untuk terus memberikan pelayanan optimal kepada nasabah yang akan bermuara kepada meningkatnya kinerja dan reputasi bank bjb,” ujar Widi
Kata Widi, reputasi bank bjb terus meningkat karena selalu konsisten memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian. Selain itu, bank bjb sebagai partner utama pemerintah juga fokus mendukung pengelolaan keuangan sekaligus memberikan layanan terbaik kepada nasabah.
Kinerja positif yang senantiasa diraih bank bjb membuat reputasi perusahaan menjadi semakin cemerlang sehingga usaha membangun presepsi publik berhasil berjalan dengan baik. Karena itu, bank bjb akan terus berkontribusi positif dan memberikan manfaat untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis.
Reputasi positif yang diraih juga tak lepas dari lahirnya berbagai terobosan yang mampu melampaui waktu sehingga memberi manfaat nyata bagi masyarakat. bank bjb akan terus melakukan kolaborasi dan inovasi digital, agar memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi melalui bank bjb untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital banking.
Penghargaan kali ini, ditegaskan Widi, tak akan berhasil diraih tanpa kerja keras seluruh insan perusahaan dalam memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat. Saat ini, bank bjb terus mengembangkan DIGI by bank bjb menjadi smart mobile banking dengan menghadirkan layanan digital transaksi keuangan untuk seluruh kebutuhan mulai dari belanja, transfer, pembayaran, pengajuan kredit, investasi dan lainnya
Selain itu, DIGI by bank bjb adalah aplikasi mobile berbasis sistem operasi Android dan IOS yang memiliki fitur-fitur unggulan yang praktis dan mudah digunakan. Transaksi menggunakan DIGI by bank bjb dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tampilannya user friendly sehingga sangat mudah digunakan yang didukung dengan sistem keamanan berlapis.
“Penghargaan yang diraih akan membuat bank bjb semakin bersemangat untuk terus mendorong kinerja menjadi semakin lebih baik,” ujar Widi.

Berita Terkait

Rektor Paramadina Prof. Didik J. Rachbini: Krisis Multi-Dimensi Peluang Emas bagi Indonesia di Tengah Dinamika Geo-Politik Global
Layanan PosIND: 142 Ribu Pensiunan Baru Bisa Ambil Dana Pensiun TASPEN di Kantorpos
Pos Indonesia Komitmen Dukung Logistik Koperasi Desa Merah Putih
Pos Indonesia dan BPKH Jalin Kerja Sama, Perkuat Layanan Haji dengan Sistem Logistik Terintegrasi
PT Kaffah Sentral Indonesia Lahirkan Inovasi Tepung Praktis untuk Kue dan Roti Berkualitas Premium
Pos Indonesia Dukung Program Nasional Koperasi Merah Putih
PosIND dan Bank Muamalat Luncurkan Layanan Tabungan Haji di Kantor Pos
PT Pos Indonesia Raih Penghargaan Top CSR Awards 2025

Berita Terkait

Senin, 7 Juli 2025 - 10:50 WIB

Rektor Paramadina Prof. Didik J. Rachbini: Krisis Multi-Dimensi Peluang Emas bagi Indonesia di Tengah Dinamika Geo-Politik Global

Kamis, 3 Juli 2025 - 14:52 WIB

Layanan PosIND: 142 Ribu Pensiunan Baru Bisa Ambil Dana Pensiun TASPEN di Kantorpos

Rabu, 2 Juli 2025 - 11:12 WIB

Pos Indonesia Komitmen Dukung Logistik Koperasi Desa Merah Putih

Jumat, 27 Juni 2025 - 14:13 WIB

Pos Indonesia dan BPKH Jalin Kerja Sama, Perkuat Layanan Haji dengan Sistem Logistik Terintegrasi

Rabu, 25 Juni 2025 - 11:54 WIB

PT Kaffah Sentral Indonesia Lahirkan Inovasi Tepung Praktis untuk Kue dan Roti Berkualitas Premium

Berita Terbaru