Dapat Respons Positif di Tiga Bulan Pertama, OYO Tingkatkan Proyeksi pada Program Properti yang Dioperasikan Sendiri

Kamis, 30 Mei 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

OYO mengumumkan akan meningkatkan proyeksinya pada program skema kerja sama MBO yang telah di rebranding menjadi Company Serviced setelah tiga bulan pertama mendapatkan respons positif dari 150 menjadi 250 properti.

DARA | Sejak pertama diluncurkan pada Februari lalu, OYO telah menambahkan 50 properti pada program ini dan berfokus di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Bali yang tercatat memberikan kontribusi pada pertumbuhan ini.

Setelah mengumumkan sinerginya dalam membangun ekosistem kolaboratif pada industri pariwisata, kini OYO yang melakukan rebranding nama program skema kerja sama dengan operator dari Managed by OYO (MBO) menjadi Company Serviced, kembali mengumumkan strateginya setelah mendapatkan respons positif pada tiga
bulan pertama di Indonesia, OYO akan meningkatkan proyeksi dari 150 menjadi 250 properti yang akan ditandai sebagai ‘Company Serviced’ pada aplikasi dan website untuk menandai keterlibatan aktif OYO dalam operasional mereka.

OYO telah berhasil menambah 50 properti yang dioperasikan mandiri sejak program ini diluncurkan pada bulan Februari lalu, dengan kontribusi yang diberikan oleh kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Bali.

OYO juga melihat kota-kota lain seperti Jabodetabek dan Surabaya untuk perluasan program hotel yang dioperasikan sendiri.

Inisiatif ini diusung OYO untuk membangun ekosistem kolaboratif yang berfokus pada kepuasan pelanggan dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui jalinan kemitraan.

Revisi pada target ini mencerminkan keyakinan OYO terhadap permintaan yang terus meningkat akan akomodasi premium yang dikelola dengan baik sehingga dapat meningkatkan pengalaman perjalanan bagi wisatawan domestik dan internasional di Indonesia.

Pemilik properti akan mendapatkan kemudahan operasional, dan para operator akan turut diuntungkan dengan jaringan hotel OYO yang tersebar di seluruh Indonesia.

OYO akan memonitor secara ketat pemeliharaan properti dan ulasan pelanggan untuk mengevaluasi dan memberikan penghargaan kepada operator terbaik dengan menerapkan solusi teknologi mutakhir dan proses operasional yang dapat memberikan efisiensi biaya operasional secara keseluruhan.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia mengatakan, melalui program ini, properti yang dikelola sendiri oleh OYO terbukti memberikan respons positif pada tiga bulan pertama di Indonesia. Hal ini terbukti menandai tolak ukur kualitas dan kepuasan pelanggan. Kenaikan target ini, juga membuktikan dedikasi OYO dalam membangun kerja sama yang sinergis untuk memberikan keuntungan bagi seluruh pihak yang terlibat dan
kontribusi positif bagi industri pariwisata.

Suwandi Setiawan, Owner Super OYO Capital O 90726 The Regia Cihampelas mengatakan: “Saya mendapatkan dukungan yang luar biasa dari OYO sehingga saya mempercayai beberapa properti milik saya seperti Super OYO Collection O The Regia Dago, Super OYO Flagship The Regia Tambun, Super OYO Flagship Isleep Hotel Bandung, Super OYO Flagship Hotel Montameri dan Super OYO Flagship Hotel Asteria ikut serta dalam program ini.”

“Saya dapat memanfaatkan pengalaman operator yang mumpuni, sehingga saya mendapatkan jaminan operasional terbaik. Kemudahan dan efisiensi ini juga memberikan kepuasan kepada saya dalam menjalankan operasional sehari-hari pada properti saya,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (30/5/2024).

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra
dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil
memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Lalu bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.***

Editor: denkur

Berita Terkait

KCCI Membawa Pengalaman Korea Beauty, Mengulik Tren Personal Color
Lewat Si Duli, Pemerintah Libatkan Masyarakat Sapu Bersih Pungli
Ocean Conservation Project: UNIQLO Gelar Aksi Bersih Pantai di Wakatobi
Presiden Jokowi: Upacara HUT ke-79 RI Digelar di IKN dan Istana Jakarta
Desiminasi Media yang berkualitas, Demi Pilkada Serentak 2024 yang Aman dan Damai
BPIP Sedang Menyiapkan Paskibraka yang Bertugas dalam Upacara HUT Kemerdekaan di IKN
Investasi di IKN Adalah Membeli Masa Depan
Perilaku Sehat Seumur Hidup, jangan Tunggu Ada Pandemi Lagi
Berita ini 3 kali dibaca
Tag :

Berita Terkait

Sabtu, 15 Juni 2024 - 20:57 WIB

KCCI Membawa Pengalaman Korea Beauty, Mengulik Tren Personal Color

Kamis, 13 Juni 2024 - 11:26 WIB

Lewat Si Duli, Pemerintah Libatkan Masyarakat Sapu Bersih Pungli

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:29 WIB

Ocean Conservation Project: UNIQLO Gelar Aksi Bersih Pantai di Wakatobi

Rabu, 12 Juni 2024 - 12:25 WIB

Presiden Jokowi: Upacara HUT ke-79 RI Digelar di IKN dan Istana Jakarta

Selasa, 11 Juni 2024 - 19:01 WIB

Desiminasi Media yang berkualitas, Demi Pilkada Serentak 2024 yang Aman dan Damai

Selasa, 11 Juni 2024 - 11:33 WIB

BPIP Sedang Menyiapkan Paskibraka yang Bertugas dalam Upacara HUT Kemerdekaan di IKN

Senin, 10 Juni 2024 - 21:48 WIB

Investasi di IKN Adalah Membeli Masa Depan

Sabtu, 8 Juni 2024 - 14:39 WIB

Perilaku Sehat Seumur Hidup, jangan Tunggu Ada Pandemi Lagi

Berita Terbaru

Foto: miga/dara.co.id

BANDUNG UPDATE

Prakiraan Cuaca Bandung, Minggu 16 Juni 2024

Minggu, 16 Jun 2024 - 06:52 WIB