d’Alba Pilih Hoshi SEVENTEEN sebagai Asian Global Ambassador: Peningkatan Ekspansi Pasar Indonesia

Senin, 3 Juni 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Premium Vegan Beauty d’Alba asal Korea Selatan mengumumkan perpanjangan kontrak dengan anggota SEVENTEEN, Hoshi.

DARA | Melalui perpanjangan kontrak tersebut menjadikan Hoshi resmi sebagai d’Alba Asian Global Brand Ambassador.

d’Alba meraih total penjualan domestik dan mancanegara sebesar 200 miliar KRW (Rp2,3 T) pada tahun 2023.

Keberhasilan ini mendorong d’Alba untuk memfokuskan pertumbuhan pasar Jepang dengan memilih Hoshi sebagai Brand Ambassador domestik dan Jepang.

Popularitas internasional Hoshi telah menunjukkan sinergi yang besar dalam meningkatkan brand awareness d’Alba di Jepang.

Ditunjukan dengan keberhasilan d’Alba menduduki peringkat pertama di platform online shop terbesar Jepang yaitu, Qoo10 & Rakuten.

Selain itu, pertumbuhan pesat tahun 2023 di Indonesia dan Vietnam mendorong d’Alba untuk meningkatkan ekspansi pasar di berbagai negara lain di Asia Tenggara, seperti Filipina, Malaysia, Singapura dan Thailand.

Menurut Presiden Bmonument Co., Ltd. d’Alba, Sungyeon Ban, idol K-pop Hoshi (SEVENTEEN) yang dikenal seluruh dunia dengan citra professional dan artistiknya sangat cocok dengan visi dan misi premium skincare d’Alba.

“Saya senang bisa kembali melanjutkan kolaborasi dengan Hoshi pada tahun ini, serta menantikan berbagai kerja sama lain selanjutnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (3/6/2024).

Tidak hanya itu, peningkatan penjualan Bmonument Co., Ltd. d’Alba di tahun 2023 dibanding tahun 2022 mencapai 135% dengan pertumbuhan signifikan di pasar internasional, seperti Amerika Serikat, Rusia, Jepang dan China.***

Editor: denkur

Berita Terkait

Rektor Paramadina Prof. Didik J. Rachbini: Krisis Multi-Dimensi Peluang Emas bagi Indonesia di Tengah Dinamika Geo-Politik Global
Layanan PosIND: 142 Ribu Pensiunan Baru Bisa Ambil Dana Pensiun TASPEN di Kantorpos
Pos Indonesia Komitmen Dukung Logistik Koperasi Desa Merah Putih
Pos Indonesia dan BPKH Jalin Kerja Sama, Perkuat Layanan Haji dengan Sistem Logistik Terintegrasi
PT Kaffah Sentral Indonesia Lahirkan Inovasi Tepung Praktis untuk Kue dan Roti Berkualitas Premium
Pos Indonesia Dukung Program Nasional Koperasi Merah Putih
PosIND dan Bank Muamalat Luncurkan Layanan Tabungan Haji di Kantor Pos
PT Pos Indonesia Raih Penghargaan Top CSR Awards 2025

Berita Terkait

Senin, 7 Juli 2025 - 10:50 WIB

Rektor Paramadina Prof. Didik J. Rachbini: Krisis Multi-Dimensi Peluang Emas bagi Indonesia di Tengah Dinamika Geo-Politik Global

Kamis, 3 Juli 2025 - 14:52 WIB

Layanan PosIND: 142 Ribu Pensiunan Baru Bisa Ambil Dana Pensiun TASPEN di Kantorpos

Rabu, 2 Juli 2025 - 11:12 WIB

Pos Indonesia Komitmen Dukung Logistik Koperasi Desa Merah Putih

Jumat, 27 Juni 2025 - 14:13 WIB

Pos Indonesia dan BPKH Jalin Kerja Sama, Perkuat Layanan Haji dengan Sistem Logistik Terintegrasi

Rabu, 25 Juni 2025 - 11:54 WIB

PT Kaffah Sentral Indonesia Lahirkan Inovasi Tepung Praktis untuk Kue dan Roti Berkualitas Premium

Berita Terbaru

HEADLINE

KKJB 2025 Disparbud Jaba Bakal Pamerkan Potensi Desa Wisata

Senin, 14 Jul 2025 - 16:39 WIB