Eva juga mendorong penumpang untuk memanfaatkan moda transportasi terintegrasi, seperti KA Feeder, guna mengurangi potensi keterlambatan.
DARA| Menyambut euforia kemenangan Persib dan rangkaian agenda selebrasi yang akan berlangsung selama akhir pekan atau Minggu (25/4/2025) KCIC mengimbau seluruh penumpang Whoosh untuk memperhitungkan waktu perjalanan secara lebih cermat guna menghindari keterlambatan atau risiko tertinggal kereta.
General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa, menyampaikan imbauan agar penumpang melakukan perencanaan perjalanan secara matang.
“KCIC mengimbau kepada seluruh penumpang Whoosh untuk mempersiapkan waktu perjalanan menuju stasiun dan pastikan untuk tiba di stasiun minimal 30 menit sebelum jadwal keberangkatan guna menghindari risiko keterlambatan,” ujar Eva.
Pada Sabtu (24/5/2025), diprediksi akan terjadi kepadatan di sekitar kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan akses menuju Stasiun Tegalluar Summarecon seiring digelarnya pertandingan terakhir Persib Bandung.
Sementara pada Minggu (25/5/2025), rute utama Kota Bandung akan dipadati kegiatan Pawai Juara Persib Bandung yang mengambil titik start dari Balai Kota menuju Gedung Sate. Arus lalu lintas diperkirakan padat, khususnya di Jalan Wastukencana, Martadinata, Ir. H. Djuanda, Diponegoro, hingga Banda.
Berikut Tips Penumpang Whoosh pada akhir pekan ini:
– Datang lebih awal dan tiba minimal 30 menit sebelum keberangkatan.
– Gunakan KA Feeder dari Stasiun Bandung atau Cimahi untuk akses yang lebih cepat ke Stasiun Padalarang.
– Pantau informasi lalu lintas melalui aplikasi atau kanal resmi.
– Hindari jalur pawai dan keramaian untuk menghindari keterlambatan
– Cek jadwal keberangkatan dan rencanakan perjalanan dengan baik
Eva juga mendorong penumpang untuk memanfaatkan moda transportasi terintegrasi, seperti KA Feeder, guna mengurangi potensi keterlambatan.
“Meskipun kemacetan tidak bisa sepenuhnya dihindari, penggunaan moda transportasi pendukung ini dapat membantu memperlancar akses menuju stasiun dan memberi fleksibilitas dalam perjalanan. Kami menghimbau penumpang untuk merencanakan waktu keberangkatan lebih awal agar tetap dapat tiba di stasiun tepat waktu, terutama pada hari yang diprediksi terjadi lonjakan volume lalu lintas,” tutup Eva.
Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KCIC melalui 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta melalui DM dan reply Instagram @keretacepat_id.
Editor: Maji