Alyssa Daguisé Tampil Elegan dan Chic dalam Balutan Koleksi UNIQLO: C di Tokyo

mm

Kamis, 21 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Istimewa/Uniqlo

Foto: Istimewa/Uniqlo

Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO, baru saja meluncurkan koleksi kolaborasi perdananya secara global bersama desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller bertajuk UNIQLO: C dengan tema “Sophistication for Everyday”.

DARA | UNIQLO Indonesia turut menggandeng model dan public figure keturunan Prancis yang kerap berkolaborasi dengan brand internasional, Alyssa Daguisé, sebagai representasi keanggunan wanita modern
yang dinamis untuk hadir dalam acara peluncuran UNIQLO : C di Tokyo, Jepang pada 13 September lalu.

Acara yang dihadiri ratusan fashion enthusiast dari berbagai negara di Asia seperti Jepang, Malaysia, Korea hingga Indonesia ini diadakan di Andaz Tokyo, salah satu lokasi prestige di Tokyo.

Dalam acara tersebut, sang desainer, Clare Waight Keller serta Katsuta Yukihiro, Global Head Research and Development UNIQLO membeberkan konsep dan cerita di balik kolaborasi perdananya dengan UNIQLO
dalam menciptakan UNIQLO: C.

Di antara para tamu yang beruntung bisa diundang dan hadir dalam acara tersebut adalah Alyssa Daguisé. Lulusan Bisnis Fashion di Mod’Art International Paris ini terlihat anggun dan elegan saat menghadiri acara tersebut berbalut koleksi UNIQLO: C dengan berbagai gaya.

Agenda yang padat selama di negeri Sakura tersebut tidak menjadi kendala baginya untuk tetap bisa tampil chic dan stylish meski harus beradaptasi dengan perbedaan cuaca dengan Indonesia.

“Saya sangat senang menjadi salah satu yang beruntung untuk diundang ke Jepang serta hadir dan bertemu langsung dengan Clare Waight Keller. Dia adalah desainer hebat yang punya karakter kuat dalam setiap karyanya yang selalu bisa membuat para wanita menunjukan sisi anggun dan elegan nya effortlessly,” ujar Alyssa.

“Saya semakin antusias ketika tahu Clare berkolaborasi dengan my favorite brand, UNIQLO, menciptakan koleksi pakaian sehari-hari yang chic dalam UNIQLO : C sehingga setiap orang bisa tampil berkelas dengan nyaman yang mendukung aktivitas sehari-hari,” imbuhnya.

Yuk intip inspirasi padu padan dari koleksi UNIQLO : C dengan gaya effortless sehari-hari yang nyaman dengan sentuhan yang lebih berkelas khas Clare Waight Keller ala Alyssa Daguisé.

Di acara peluncuran UNIQLO : C di Jepang, Alyssa tampil percaya diri menggunakan Blus Volume Motif Lengan
Panjang dengan aksen lipit yang memberi kesan bervolume dan motif botanical yang menawan yang dipadukan dengan Rok Mini Premium Lambswool yang dirajut dengan bahan wol berkualitas tinggi serta dilapisi dengan Jaket Blouson PUFFTECH dengan padding yang terasa hangat dan ringan dikenakan.

Juga dilengkapi dengan kerah dari bahan korduroi yang unik dan bisa memberikan kehangatan meski cuaca dingin karena acara diadakan di rooftop pada malam hari.

Tak lupa, Alyssa menambahkan Tas Bahu Bulat sebagai aksesori yang fungsional karena bisa memuat banyak bawaan saat beraktivitas namun tetap stylish.

Alyssa juga memadu padankan rok yang digunakan saat peluncuran UNIQLO : C dengan Sweater Premium Lambswool Ritsleting Half yang lembut dari bahan wol premium dan potongan santai yang menghasilkan
tampilan yang lebih casual.

Jadikan lebih berkelas dengan luaran Mantel Trench klasik untuk wanita yang terbuat dari bahan katun twill yang
menjadi item wajib untuk tampil lebih elegan.

Selama di Tokyo, Alyssa memanfaatkan waktunya untuk mengeksplor kota yang dikenal sebagai pusat mode dan
pusat perbelanjaan nya.

Alyssa tampak cantik dan chic menggunakan Gaun Motif Lengan Balon berwarna biru dengan potongan menawan yang menampilkan kelembutan bahan 100% drape rayon serta lengan bervolume yang memberi aksen gaya tersendiri.

Lapisan luaran Kardigan Flare Rajut Lembut Kerah V Lengan Panjang semakin menambah keanggunan dengan tekstur brushed untuk kelembutan ekstra, potongan lengan flare untuk memberikan keleluasaan dan penempatan saku patch yang tinggi untuk menciptakan gaya khas.

Selalu ada cerita di setiap sudut kota Tokyo yang sayang untuk dilewatkan. Tampil effortless dengan Gaun Rajut Boat Neck Lengan Panjang yang dibuat dengan bahan wol premium, desain boat neck yang stylish dan menawan dan lengan flare dengan celah membuat Alyssa leluasa mengabadikan setiap momen saat berkeliling kota.

Rangkaian koleksi kolaborasi perdana UNIQLO : C berhasil membuat Alyssa Daguisé terlihat lebih anggun dan berkelas meskipun digunakan untuk sekedar berjalan-jalan menikmati setiap sudut kota hingga hadir di acara bergengsi dalam suasana formal.

Dengan UNIQLO : C, setiap wanita bisa menikmati kemewahan yang bisa merepresentasikan kehidupan yang modern dan berkelas namun tetap mengedepankan kenyamanan dan fungsionalitas untuk menyemarakkan kehidupan sehari-hari.

Segera kunjungi UNIQLO.com untuk dapatkan seluruh koleksi UNIQLO : C sebelum kehabisan karena kolaborasi perdana ini sangat eksklusif dan terbatas. Bagi yang ingin berbelanja secara langsung, koleksi lengkapnya hanya bisa didapatkan di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) saja sedangkan beberapa item tersedia di toko UNIQLO
lainnya.

Tentang Clare Waight Keller

Desainer asal Inggris, Clare Waight Keller, memiliki pengalaman bekerja ekstensif di berbagai rumah mode bergengsi di seluruh dunia dan sempat menduduki posisi Direktur Kreatif di sejumlah merek mewah terkemuka di London dan Paris, di mana ia bertanggung jawab atas koleksi busana ready to wear dan couture.

Pada tahun 2018, ia meraih gelar Womenswear Designer of the Year di ajang British Fashion Awards. Ia dinobatkan sebagai salah satu orang paling berpengaruh di tahun 2019 dalam ajang TIME 100 Awards dari majalah TIME.

Tentang UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar gaya setiap individu.

Sebuah kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna. Desain paling sederhana menyembunyikan detail paling bijaksana dan modern.

Bahan dan potongan dengan fit terbaik dibuat agar dapat diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau. LifeWear adalah pakaian yang terus berinovasi, menghadirkan lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik untuk kehidupan manusia.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing

UNIQLO adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di Tokyo, Jepang. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek di Fast Retailing Group, seperti GU, Theory, PLST, Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang.

Dengan nilai penjualan global sekitar 2,3 Triliun yen untuk tahun 2022 terakhir, pada 31 Agustus 2022 (US $16,6 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 sebesar 1 Dollar = 138,7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu ritel perusahaan pakaian terbesar di dunia , dan UNIQLO adalah peritel khusus terkemuka di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi terpenting di dunia, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat statusnya sebagai merek global.

Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

Dengan pernyataan perusahaan yang berkomitmen untuk mengganti pakaian, mengubah kebijaksanaan konvensional, dan mengubah dunia, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian hebat dengan nilai baru dan unik untuk memperkaya kehidupan orang di mana pun.

Informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan kunjungi www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

Editor: denkur | Sumber: Rilis

Berita Terkait

Moms, Konsumsilah Makanan Ini Agar ASI Melimpah!
Ketika Kaum Perempuan Nyaleg
Menilik Tren Produk Kecantikan Makeup dan Skincare di Indonesia
Ini Dia Cara Praktis Memakai Stempel Alis
Dara Rilis Lagu “No One But You”, Usung Pesan Jangan Suka Berlebih-Lebihan
Ketika Bayi Mendengarkan Lagu Nina Bobo
Ini Empat Faktor Rapuhnya Ketahanan Keluarga
Enam Rekomendasi Dress Wanita Terbaik yang Cocok untuk Kondangan

Berita Terkait

Sabtu, 17 Februari 2024 - 12:18 WIB

Moms, Konsumsilah Makanan Ini Agar ASI Melimpah!

Sabtu, 27 Januari 2024 - 13:50 WIB

Ketika Kaum Perempuan Nyaleg

Rabu, 10 Januari 2024 - 16:57 WIB

Menilik Tren Produk Kecantikan Makeup dan Skincare di Indonesia

Selasa, 9 Januari 2024 - 16:45 WIB

Ini Dia Cara Praktis Memakai Stempel Alis

Senin, 8 Januari 2024 - 18:10 WIB

Dara Rilis Lagu “No One But You”, Usung Pesan Jangan Suka Berlebih-Lebihan

Jumat, 29 Desember 2023 - 22:19 WIB

Ketika Bayi Mendengarkan Lagu Nina Bobo

Rabu, 27 Desember 2023 - 09:56 WIB

Ini Empat Faktor Rapuhnya Ketahanan Keluarga

Sabtu, 23 Desember 2023 - 15:10 WIB

Enam Rekomendasi Dress Wanita Terbaik yang Cocok untuk Kondangan

Berita Terbaru

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman (Foto: Ist)

HEADLINE

Sekda Sukabumi, Orang Asing Perlu Diawasi

Rabu, 28 Feb 2024 - 14:03 WIB