Libur sekolah pertengahan tahun merupakan salah satu momen puncak dalam kalender pariwisata domestik.
DARA | Di berbagai daerah seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Bali, sekolah-sekolah dijadwalkan mulai libur sekitar tanggal 24 Juni.
Momen ini biasanya dimanfaatkan oleh keluarga, pelajar, maupun kelompok wisatawan untuk melakukan perjalanan liburan, baik ke kampung halaman maupun destinasi wisata populer.
Menjelang musim libur sekolah pertengahan tahun yang dinanti oleh jutaan siswa dan keluarga di seluruh Indonesia, OYO Indonesia meluncurkan kampanye promo nasional dengan potongan harga hingga 75% untuk pemesanan kamar melalui aplikasi dan situs resmi OYO.
Promo ini berlangsung mulai 23 Juni hingga 15 Juli 2025, bertepatan dengan periode libur sekolah yang biasanya dimulai pada akhir Juni hingga pertengahan Juli.
Melihat antusiasme masyarakat terhadap musim liburan ini, OYO menghadirkan promo diskon yang langsung berlaku otomatis ketika pengguna mengeklik banner promo di aplikasi maupun situs OYO—tanpa perlu memasukkan kode atau mengikuti prosedur rumit.
Promo ini berlaku untuk seluruh kategori properti OYO, termasuk Sunday Hotel, Belvilla, Townhouse, Townhouse OAK, Collection O, dan Capital O.
Sebagian besar properti OYO telah dilengkapi dengan fasilitas penting seperti AC, Wi-Fi, linen bersih, dan kamar mandi higienis—menjamin kenyamanan selama masa liburan.
Hendro Tan, Country Supply and Operation Head OYO Indonesia mengatakan, liburan sekolah selalu jadi momen spesial bagi keluarga Indonesia.
“Tahun ini kami turut ikut serta dalam keseruan liburan dengan membagikan diskon yang mudah tanpa ribet. Kami ingin terus memberikan kemudahan agar dapat mendorong lebih banyak masyarakat bepergian dalam negeri serta membantu mitra properti untuk meningkatkan okupansinya selama periode ini,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi, Rabu (18/6/2025).
Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-
in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.
Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Company Serviced’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.
Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.
Tentang OYO
OYO adalah platform global yang memberdayakan pengusaha serta pemilik properti dan akomodasi kecil dengan menyediakan teknologi lengkap untuk meningkatkan pendapatan dan memudahkan operasi; menghadirkan akomodasi yang mudah dipesan, terjangkau, dan terpercaya bagi pelanggan di seluruh dunia.
OYO menawarkan 40+ produk dan solusi terintegrasi kepada Patron yang mengoperasikan lebih dari 170.000 properti dan rumah di seluruh India, Eropa, Asia Tenggara, dan 35 negara lainnya, per 30 September 2022.
informasi lebih lanjut, kunjungi www.oyorooms.com
Editor: denkur