Pegadaian Incar Pasar milenial

Selasa, 5 Maret 2019

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

foto: moneysmart.id

foto: moneysmart.id

DARA | JAKARTA –  PT Pegadaian di 2019 ini mengincar pasar milenial. Ini terinspirasi dari kenaikan jumlah nasabah di 2018 yang  sebanyak 65 persen adalah nasabah usia produktif.

Maka di 2019 ini Pegadaian menargetkan nasabah mencapai 12 juta jiwa diantaranya termasuk nasabah milenial. Jumlah tersebut naik 20,3% dari nasabah 2018 yang sebanyak 10,2 juta jiwa.

Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Pegadaian Ninis K Adriani, menyatakan Pegadaian menyiapkan berbagai strategi untuk meraih pasar milenial.

Salah satu langkah strategis itu  adalah dengan memodernisasi kantor cabangnya dengan membangun gerai The Gade Coffee & Gold. Dia menyebutkan Rabu (1/3/2019) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Jl. Ir. H. Juanda No.28, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pegadaian lanjut dia, berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup milennial yang saat ini mendominasi segmen nasabah.

Menurut dia, The Gade Coffee & Gold sebagai  sebuah outlet layanan prioritas yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah nasabah di kalangan milenial.

Pegadaian berencana membangun The Gade Coffee & Gold hingga 36 gerai di seluruh wilayah di Indonesia. Disebutkan dari target 36 gerai itu yang sduah terbangun 29 gerai.

Pegadaian di 2019 memproyeksikan outstanding loan bisa tumbuh 15,2% year on year (yoy) menjadi Rp 46,5 triliun. Pendapatan usaha diproyeksikan tumbuh 21,3% yoy menjadi Rp 13,5 triliun dan laba bersih naik 10,8% yoy menjadi Rp 3,01 triliun. ***

bahan: kontan.co.id

Berita Terkait

Rektor Paramadina Prof. Didik J. Rachbini: Krisis Multi-Dimensi Peluang Emas bagi Indonesia di Tengah Dinamika Geo-Politik Global
Layanan PosIND: 142 Ribu Pensiunan Baru Bisa Ambil Dana Pensiun TASPEN di Kantorpos
Pos Indonesia Komitmen Dukung Logistik Koperasi Desa Merah Putih
Pos Indonesia dan BPKH Jalin Kerja Sama, Perkuat Layanan Haji dengan Sistem Logistik Terintegrasi
PT Kaffah Sentral Indonesia Lahirkan Inovasi Tepung Praktis untuk Kue dan Roti Berkualitas Premium
Pos Indonesia Dukung Program Nasional Koperasi Merah Putih
PosIND dan Bank Muamalat Luncurkan Layanan Tabungan Haji di Kantor Pos
PT Pos Indonesia Raih Penghargaan Top CSR Awards 2025

Berita Terkait

Senin, 7 Juli 2025 - 10:50 WIB

Rektor Paramadina Prof. Didik J. Rachbini: Krisis Multi-Dimensi Peluang Emas bagi Indonesia di Tengah Dinamika Geo-Politik Global

Kamis, 3 Juli 2025 - 14:52 WIB

Layanan PosIND: 142 Ribu Pensiunan Baru Bisa Ambil Dana Pensiun TASPEN di Kantorpos

Rabu, 2 Juli 2025 - 11:12 WIB

Pos Indonesia Komitmen Dukung Logistik Koperasi Desa Merah Putih

Jumat, 27 Juni 2025 - 14:13 WIB

Pos Indonesia dan BPKH Jalin Kerja Sama, Perkuat Layanan Haji dengan Sistem Logistik Terintegrasi

Rabu, 25 Juni 2025 - 11:54 WIB

PT Kaffah Sentral Indonesia Lahirkan Inovasi Tepung Praktis untuk Kue dan Roti Berkualitas Premium

Berita Terbaru